Saturday, May 9, 2009

Tips Trik Delcam Powermill

Salam

Blog ini saya buat untuk mendokumentasikan pengalaman saya selama menggunakan software PowerMill dari Delcam untuk membuat program CAM pada mesin CNC. 

Saya baru 5 th terjun di bidang CAM dan CNC, dan kebetulan menggunakan software Delcam PowerMill. Saya bukan seorang “master” di bidang ini, tetapi saya akan berbagi pengalaman, tips n trik yang saya dapatkan selama saya menggunakan Delcam PowerMill. 

Semoga apa yang nanti saya tuliskan dapat bermanfaat bagi sesama CAM Programmer, dan dapat saling melengkapi demi kemajuan kita bersama. 

Aciroo

9 comments:

  1. saya semester akhir mas... br kenal power shape awal januari. nanti mungkin ada pautnya dng power mill.

    http://awalsholeh.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. ya siap2 diri terjun ke dunia kerja mas,
    sebenarnya powermill dan power shape tidak bisa dipisahkan mas, tapi saya ingin spesifik share pengalaman di powermillnya aja

    ReplyDelete
  3. Salam kenal dari bahtiar....
    blogs mas aciroo menarik bgt niy mas, kebutalan saya juga kul jur T Mesin manufaktur jadi sangat membantu


    :blogwalking:
    mari berteman

    ReplyDelete
  4. delcam saya baru install tp begitu running tidak bisa selection objek dan modify..
    ada yang bisa bantu gag..

    ReplyDelete
  5. video cardnya sudah memenuhi batas minimum yang diperlukan belum, kalau sudah memnuhi coba cek seputar setinggan video cardnya, siapa tahu butuh install driver terbaru

    ReplyDelete
  6. Numpang tanya cara instal powermill 2010? Trimakasih

    ReplyDelete
  7. mau tanya cara instal powermill selalu gagal ket.unable to run powermill due to the following paf error:PAF error = 4 line =8191

    ReplyDelete
  8. Bagus mas blognya, kalau untuk Hypermill silakan mampir mas https://solusicam.wordpress.com/

    ReplyDelete
  9. Salam kenal master mau tanya install powermill 10 paf ERROR apanya ya master... Terimakasih

    ReplyDelete