Monday, July 20, 2009

Buku Penerapan Langsung Delcam PowerMill



Setelah sekian lama absen ngeblog, akhirnya bisa muncul lagi. Ya sebenarnya saya memang sedang menulis buku tentang Delcam PowerMill. Buku ini saya beri judul Penerapan Langsung Delcam PowerMill ( Tingkat Dasar )
Buku ini akan menuntun Anda secara terarah dibidang pemrograman CAM, khususnya bagi para pemula dengan menggunakan software Delcam PowerMill. Buku ini masih relevan baik untuk Delcam PowerMill versi 6, 7, 8, 9, 10 maupun 2010

Buku ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya selama menggunakan Delcam PowerMill, kemudian saya pilihkan latihan yang tepat untuk mengerti fungsi dasar dari Delcam PowerMill.

Buku ini cocok juga untuk pelajar SMK Mesin ataupun mahasiswa Teknik Mesin bahkan juga para praktisi di bidang manufaktur.

Latihan yang ada dalam buku ini adalah program beneran, yang bila Anda jalankan pada sebuah Mesin CNC akan berjalan dan menghasilkan bentuk kontur sesuai program yang kita buat

Untuk pemesanan Buku Penerapan Langsung Delcam PowerMill ini silakan klik disini atau kirim email ke aciroo@gmail.com

Untuk sampel Buku Penerapan Langsung Delcam PowerMill ini bisa Anda download di sini


Semoga buku ini bisa bermanfaat. Bila Anda berminat, untuk info lebih lanjut bisa kontak ke email saya aciroo@gmail.com

PESAN BUKU  |  Download Sample | Beli via Tokopedia.com | Beli via Bukalapak.com

32 comments:

  1. bukunya bagus tuh mas, gimana cara mendapatkannya? saya lagi belajar powermill soalnya

    ReplyDelete
  2. makasih mas dah mampir
    untuk lebih detailnya sudah saya kirim email ke mas soleh

    ReplyDelete
  3. bagus juga ni bukunya, sangat membantu buat yang baru belajar delcam

    ReplyDelete
  4. saya ingin dapatkan bukunya, gimana caranya?
    hand.

    ReplyDelete
  5. silakan kirim email ke aciroo@gmail.com nanti akan dijelaskan caranya di situ

    ReplyDelete
  6. ada buku panduan lengkapnya ga mas?
    soalnya saya sedang mempelajari power mill skarang!thank!

    ReplyDelete
  7. buku ini berisi panduan menerapkan PowerMill langsung ke contoh kasus dari awal sampai finish, dengan urutan yang terstruktur, jadi cocok untuk anda yang sedang belajar powermill

    ReplyDelete
  8. Power mill support berapa axis?

    sasabagaramalamsmalas@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. Saya baru mulai belajar DELCAM mas,...gimana yah cara dapetin bukunya??? thx a lot...

    ReplyDelete
  10. silakan kirim email ke aciroo@gmail.com nanti akan dijelaskan caranya di situ

    ReplyDelete
  11. Bos, emailnya kok blm nyampe ya ??
    Aq tunggu info nya. Trims
    Agus Dani

    ReplyDelete
  12. Kemarin sudah saya email mas, hari ini sya email lagi

    ReplyDelete
  13. Mas WR, saya sdh liat sample bukunya.Klo powermill yg tingkat menengah apa sdh diterbitkan ?? hehe. Smntara kita belajar mandiri dulu,nti klo sdh bisa dasar2 nya & ada dana pelatihan, baru kita undang mas WR hehe. Trims

    ReplyDelete
  14. Mas Dani, untuk buku yang tingkat menengah belum saya terbitkan.
    Saya tunggu undangannya hehe

    ReplyDelete
  15. yah....semoga membantu buat adik2 yg baru tw apa itu powermill....untuk ke arah expert anda butuh pengalaman di lapangan tdk sekedar teory...

    ReplyDelete
  16. saya sangat setuju itu, di segala bidang, untuk menjadi expert memang diperlukan pengalaman di lapangan yang banyak, dan alangkah baiknya bila sebelum terjn ke lapangan dibekali dulu dengan dasar teory yang bagus

    Terimakasih commentnya.......

    ReplyDelete
  17. bukunya masih ada mas?
    punya buku tentang hypermill dan mastercam juga tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya buka jasa pembuatan program hypermill mas.

      Regards,
      Ricksha

      Delete
  18. bukunya masih ada mas, untuk buku hypermill saya tidak ada, untuk mastercam saya pernah lihat di toko buku, coba cari aja

    ReplyDelete
  19. SELAMAT PAGI MAS... SAYA BARU BELAJAR CAM,, TRUS MODELING SAYA BUAT DI UG DAN RENCANA CAM SAYA BUAT POWER MILL,, TAPI POWER MILL GK BISA JALAN,, KARNA WAKTU DI BUKA PAF ERROR.. NOTE; SYA PAKAI POWER MILL(CRACK)... MOHON PENCERAHAN...

    ReplyDelete
  20. Buku yg versi 2014 ada ga...yg powermill'a

    ReplyDelete
  21. kalau traning y ada gak mas ni daerah cikrang jawa barat,,, tolong info y mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. training ada mas, untuk info lebih jelas silakan email ke aciroo@gmail.com

      Delete
  22. Ini semua software delcam (pwermill/shape) atau hanya powerpowermillnya aja om?

    ReplyDelete
  23. Bagus mas blognya, kalau untuk Hypermill silakan mampir mas https://solusicam.wordpress.com/

    ReplyDelete
  24. saya buka jasa pembuatan program dengan hypermill.

    Regards,
    Ricksha

    ReplyDelete
  25. email aj mas ke sangga_ricksha@yahoo.com atau sanggaricksha88@gmail.com

    ReplyDelete